Post di blog ini sebagai COMMENT contoh VISI dan MISI perusahaan. Pelajari bagaimana mereka menerjemahkan visi kedalam misi. Satu contoh perusahaan hanya untuk seorang mahasiswa. Tidak ada mahasiswa yang menyajikan perusahaan yang sama. Untuk itu sebelum meng-upload baca dulu apa yang sudah di-upload oleh teman Anda.
Paling lambat diupload 12 Maret 2015.
Terimakasih.
AP
Nama: Kurniawan Dwi Saputra
ReplyDeleteNIM: C1C013079
Akutansi B 2013
Adidas Group
Mission
The adidas Group strives to be the global leader in the sporting goods industry with brands built on a passion for sports and a sporting lifestyle. We are committed to continuously strengthening our brands and products to improve our competitive position.
Vision
1. We are innovation and design leaders who seek to help athletes of all skill levels achieve peak performance with every product we bring to market.
2. We are consumer focused and therefore we continuously improve the quality, look, feel, and image of our products and our organizational structures to match and exceed consumer expectations and to provide them with the highest value.
3. We are a global organization that is socially and environmentally responsible, that embraces creativity and diversity, and is financially rewarding for our employees and shareholders.
We are dedicated to consistently delivering outstanding financial results.
sumber: http://careers.adidas-group.com/mission-and-values.aspx
This comment has been removed by the author.
ReplyDeleteName of Company =Adobe System
DeleteCompany Location = California , AS
Vision Statement
To revolutionize how the world engages with ideas and information.
Mission Statement
Adobe's mission is to be the premier provider of products and services in the information age for professional publishing solutions, business publishing solutions, document solutions, and digital imaging solutions in the company's addressed market segments while: achieving and maintaining an above-average return on investment for shareholders measured in terms of return on equity, earnings per share, revenue growth, and operating profit; maintaining or achieving the number one or two position in addressed market segments in terms of market share, customer satisfaction, revenue generation, product margin, product functionality, and technological leadership; treating all employees with respect and rewarding both group and individual performance that exceeds commitments and expectations; being a good corporate citizen in the local and national locations where the company produces, sells, and services its product.
Source
http://globalconnectionsmba.blogspot.com/2008/10/adobe-vision-mission-statement.html
Monika Rimayani
C1C013130
Nama : Guntur Tri Pamungkas
ReplyDeleteNIM : C1C013132
Kelas : Akuntansi 2013
Apple inc
Visi
An Apple at every desk.
Misi
Apple ignited the personal computer revolution in the 1970s with the Apple II and reinvented the personal computer in the 1980s with the Macintosh. Apple is committed to bringing the best personal computing experience to students, educators, creative professionals and consumers around the world through its innovative hardware, software and Internet offerings.
Nama : Astrid Anisarahmi
ReplyDeleteNIM : C1C013092
Akuntansi B 2013
Garuda Indonesia
Visi Perusahaan :
Menjadi perusahaan penerbangan yang handal dengan menawarkan layanan yang berkualitas kepada masyarakat dunia menggunakan keramahan Indonesia.
Misi Perusahaan :
Sebagai perusahan penerbangan pembawa bendera bangsa Indonesia yang mempromosikan Indonesia kepada dunia guna menunjang pembangunan ekonomi nasional dengan memberikan pelayanan yang profesional.
Sumber :
https://www.garuda-indonesia.com/id/id/corporate-partners/company-profile/company-vision-mission/index.page
Nama : Dwi Ariyanti
ReplyDeleteNIM : C1C013104
AKUNTANSI B 2013
PT Bank Negara Indonesia (persero) Tbk atau BNI
Visi BNI
Menjadi bank yang unggul, terkemuka dan terdepan dalam layanan dan kinerja
Misi BNI
•Memberikan layanan prima dan solusi yang bernilai tambah kepada seluruh nasabah, dan selaku mitra pillihan utama (the bank choice)
•Meningkatkan nilai investasi yang unggul bagi investor.
•Menciptakan kondisi terbaik bagi karyawan sebagai tempat kebanggaan untuk berkarya dan berprestasi.
•Meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab terhadap lingkungan dan sosial.
•Menjadi acuan pelaksanaan kepatuhan dan tata kelola perusahaan yang baik.
Sumber : http://www.bni.co.id/id-id/tentangkami/visimisi.aspx
IMELDA TIKA AYU MAHARAN
ReplyDeleteC1C013087
AKUNTANSI B 2013
PT Biofarma
Lokasi Perusahaan: PT Bio Farma (Persero)Jl. Pasteur No. 28 Bandung – 40161 Indonesia
VISI:“Menjadi Produsen Vaksin dan Anti Sera Kelas Dunia yang Berdaya Saing Global”
MISI:
1. Memproduksi, memasarkan, dan mendistribusikan vaksin dan anti sera yang berkualitas internasional untuk kebutuhan pemerintah, swasta nasional dan internasional.
2. Mengembangkan inovasi vaksin dan anti sera sesuai dengan kebutuhan pasar.
3. Mengelola perusahaan agar tumbuh dan berkembang dengan menerapkan prinsip – prinsip good corporate governance.
4. Meningkatkan kesejahteraan keluarga besar perusahaan dan berkontribusi optimal kepada negara.
Sumber: http://www.biofarma.co.id/?page_id=15016
Nama : Aditya Darmawan
ReplyDeleteNIM : C1C013117
Kelas : Akuntansi 2013
Perusahaan Honda
Visi : Memimpin pangsa pasar sepeda motor di Indonesia dengan merealisasikan impian pelanggan, menciptakan kegembiraan dan berkontribusi terhadap masyarakat Indonesia
Misi : Menciptakan solusi mobilitas bagi masyarakat Indonesia dengan produk dan layanan terbaik : Memimpin pangsa pasar sepeda motor di Indonesia dengan merealisasikan impian pelanggan, menciptakan kegembiraan dan berkontribusi terhadap masyarakat Indonesia
Misi : Menciptakan solusi mobilitas bagi masyarakat Indonesia dengan produk dan layanan terbaik
Nama: Rahma Dianti
ReplyDeleteNIM: C1C013074
Akuntansi B 2013
Vision:
“To be the most respected and successful enterprise, delight customers with a wide range of products and solutions in the automobile industry with the best people and best technology.”
The most respected.
The most successful.
Delighting customers.
Wide range of products.
The best people.
The best technology.
Mission:
Mission of Toyota is to provide safe & sound journey. Toyota is developing various new technologies from the perspective of energy saving and diversifying energy sources. Environment has been first and most important issue in priorities of Toyota and working toward creating a prosperous society and clean world.
Slogan:
ACT#1: Actions, Commitment and Teamwork to become No.1.
sumber: http://www.toyota-indus.com/corporate/company-profile/vision-mission/
Nama: Andi Abdul Qodir
ReplyDeleteNIM: C1C013110
PT. PUPUK KUJANG
Visi
"MENJADI INDUSTRI KIMIA DAN PENDUKUNG PERTANIAN YANG BERDAYA SAING DALAM SKALA NASIONAL"
Misi
"MENGHASILKAN PRODUK BERMUTU DAN MELAKUKAN PERDAGANGAN YANG BERDAYA SAING TINGGI DENGAN MENGUTAMAKAN KEPUASAN PELANGGAN"
Sumber:http://www.pupuk-kujang.co.id/profile/visi-dan-misi
Name: Patricia Andyani Dewi
ReplyDeleteC1C013125
Accounting B 2013
Louis Vuitton Group
Our Mission
"The mission of the LVMH group is to represent the most refined qualities of Western “Art de Vivre” around the world. LVMH must continue to be synonymous with both elegance and creativity. Our products, and the cultural values they embody, blend tradition and innovation, and kindle dream and fantasy.”
Our Vision
1. Be Creative and Innovate - Long term success is rooted in a combination of artistic creativity and technological innovation.
2. Aim for Product Excellence - The search for excellence goes well beyond the simple quality of products: it encompasses the layout and location of our stores, the display of the items they offer, their ability to make their customers feel welcome as soon as they enter our stores... All around them, clients see nothing but quality.
3. Bolster the Image of Our Brands With Passionate Determination - In each of the elements of their communications with the public (announcements, speeches, messages, etc.), it is the brand that speaks. Each message must do right by the brand. In this area as well, there is absolutely no room for compromise.
4. Act as Entrepreneurs - The Group’s organizational structure is decentralized, which fosters efficiency, productivity, and creativity.
5. Strive to Be the Best in All We Do - In each company, executive teams strive to constantly improve, never be complacent, aways try to broaden our skills, improve the quality of our work, and come up with new ideas.
Source: http://retailindustry.about.com/od/retailbestpractices/ig/Company-Mission-Statements/Louis-Vuitton-Mission-Statement.htm
Marliandi Tri Baryatdika
ReplyDeleteC1C013099
Vision and Mission of Coca Cola Company
Vision:
Our vision serves as the framework for our Roadmap and guides every aspect of our business by describing what we need to accomplish in order to continue achieving sustainable, quality growth.
- People: Be a great place to work where people are inspired to be the best they can be.
- Portfolio: Bring to the world a portfolio of quality beverage brands that anticipate and satisfy people's desires and needs.
- Partners: Nurture a winning network of customers and suppliers, together we create mutual, enduring value.
- Planet: Be a responsible citizen that makes a difference by helping build and support sustainable communities.
- Profit: Maximize long-term return to shareowners while being mindful of our overall responsibilities.
- Productivity: Be a highly effective, lean and fast-moving organization.
Mission:
Our Roadmap starts with our mission, which is enduring. It declares our purpose as a company and serves as the standard against which we weigh our actions and decisions.
- To refresh the world...
- To inspire moments of optimism and happiness...
- To create value and make a difference.
Source: http://www.coca-colacompany.com/our-company/mission-vision-values
Nama : Dinda Rizki Amalia
ReplyDeleteNIM : C1C013123
Nama Perusahaan : PT. Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Tbk
Lokasi : Jl. Soekarno Hatta Km 28, Bregas, Klepu, Semarang.
Visi dan Misi :
Visi
Menjadi perusahaan obat herbal, makanan minuman kesehatan dan pengolahan bahan baku herbal yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan lingkungan.
Misi
1. Mengembangkan produk-produk berbahan baku herbal yang rasional, aman dan jujur berdasarkan penelitian.
2. Mengembangkan penelitian obat-obat herbal secara berkesinambungan.
3. Membantu dan mendorong pemerintah, institusi pendidikan, dunia kedokteran agar lebih berperan dalam penelitian dan pengembangan obat dan pengobatan herbal.
4. Meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya membina kesehatan melalui pola hidup sehat, pemakaian bahan-bahan alami, dan pengobatan secara naturopathy.
5. Melakukan corporate social responsibility (CSR) yang intensif.
6. Mengelola perusahaan yang berorientasi ramah lingkungan.
7. Menjadi perusahaan obat herbal yang mendunia.
Sumber : http://sidomuncul.com/about-us/visi-dan-misi-4
This comment has been removed by the author.
ReplyDeleteRahmat Angky Prayogi
ReplyDeleteC1C013084
Emirates Skycargo
Our Vision
Is to manage profitable growth by creating a truly global distribution network, through adding value to our customers' supply chains, by providing quality innovative solutions with a relentless focus on improving service and containing costs.
Our Mission
"To deliver the highest standards of product quality to support business logistics within the air transportation industry and to achieve complete customer satisfaction through innovation and refinement of service levels."
Source : http://www.skycargo.com/english/about-us/vision-and-values/Index.aspx
NAMA : APIP SULISTIA
ReplyDeleteNIM : C1C013085
KELAS: AKUNTANSI B 2013
PT SEMEN INDONESIA (PERSERO) Tbk.
VISI
Menjadi perusahaan persemenan internasional yang terkemuka di Asia Tenggara
MISI
Mengembangkan usaha persemenan dan industri terkait yang berorientasikan kepuasan konsumen.
Mewujudkan perusahaan berstandar internasional dengan keunggulan daya saing dan sinergi untuk meningkatkan nilai tambah secara berkesinambungan.
Mewujudkan tanggung jawab sosial serta ramah lingkungan.
Memberikan nilai terbaik kepada para pemangku kepentingan (stakeholders).
Membangun kompetensi melalui pengembangan sumber daya manusia.
sumber:
http://www.semenindonesia.com/page/get/visi-dan-misi-10
NAMA : RAFIQA SEPTIANA
ReplyDeleteNIM : C1C013128
AKUNTANSI B 2013
PT Panasonic Gobel
Misi
"Mengingat tanggung jawab kami sebagai industrialis, kami akan mengabdikan diri demi kemajuan dan perkembangan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan usaha kami, dengan meningkatkan kualitas hidup di seluruh dunia.“
Tujuan Dasar Manajemen Panasonic Corporation, dirumuskan pada tahun 1929 oleh pendirinya, Konosuke Matsushita.
Tujuan Dasar Manajemen ini adalah filosofi usaha Panasonic yang mewujudkan misi dan pengabdian kami demi kemajuan masyarakat dan kesejahteraan manusia di seluruh dunia melalui kegiatan usaha kami.
Visi
Melalui kegiatan usaha kami, kami di Panasonic telah lama menanamkan “DNA elektronik konsumen.” Dengan menjadikan DNA ini sebagai pusat dari seluruh kegiatan kami dan memajukannya, kami bertujuan terus memberikan “kehidupan yang lebih baik” bagi pelanggan kami di berbagai ruang dan area dimana pelanggan tinggal, seperti di rumah mereka, masyarakat, bisnis, perjalanan, dan kendaraan.
Empat perusahaan kami, “Appliances Company,” “Eco Solutions Company,” “AVC Networks Company,” dan “Automotive & Industrial Systems Company,” akan memainkan peran sentral dalam ketepatan menangani “industri” yang berkaitan erat dengan ruang individu, dan kami akan membangun kemitraan dengan pemain utama dalam bidang industri individu.
Dengan bekerja sama dengan mitra bisnis kami, kami akan secara aktif menyuguhkan produk dan layanan, yang merealisasikan nilai pelanggan baru. Dan dengan meningkatkan keahlian semacam ini untuk membuat proposal baru, kami ingin hadir dengan inovasi baru dalam elektronik konsumen.
Panasonic akan memberikan kontribusi dalam mewujudkan “Kehidupan Yang Lebih Baik Dunia Yang Lebih Baik” bagi setiap pelanggan kami.
SUMBER : http://www.panasonic.com/id/corporate/profile.html , diakses 7/3/2015 , pukul : 08:52
This comment has been removed by the author.
ReplyDeleteNama : Mufti Mu’izullah Zulfikar
ReplyDeleteNIM : C1C013126
AKUNTANSI B 2013
Sony Corporation
Visi dan Misi Sony Corporation
Visi :
Menjadi sebuah Perusahaan Terbesar Elektronik di Dunia yang mampu mencakup seluruh pemasaran Global di dalam bidang Pemasaran Internasional.
Misi :
Memperkuat Mutu Kualitas Produk elektronik yang berdaya manusia yang berpotensi dan berkualitas demi mencapai sebuah hasil produk yang dapat memuaskan konsumen seluruh dunia.
Sumber :
http://gibrangustav7.blogspot.com/2013/12/sony-corporation.html
NAMA :LILIS KURNIATI
ReplyDeleteNIM :C1C013112
KELAS :AKUNTANSI B 2013
VISSION PT. COLUMBINDO PRIME
PT. Columbindo Prime has the following vission:
Being firm and best spread in Indonesia in the business of selling and marketing goods electronics and furniture with cash and credit sales.
Making Columbia as a Center of Excellent.
Keeping the company's existence over time, as a national asset.
MISSION PT.COLUMBINDO PRIME
PT.Columbindo Prime has the following mission: 1.Improved network (net worth companies).
2.Increased revenue and employee benefits.
3.Make it easy for people to enjoy the services and possession of electronic goods and furniture.
4.Expanding employment opportunities and develop high-quality employees.
Sumber :http://columbiamgl.tripod.com/visimisi.html
Yonatan Daya Persada
ReplyDeleteC1C013075
Akuntansi B 2013
PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk.
Visi:
Menjadi Perusahaan yang unggul dalam penyelenggaraan Telecommunication, Information, Media, Edutainment dan Services (“TIMES”) di kawasan regional.
Misi:
- Menyediakan layanan TIMES yang berkualitas tinggi dengan harga yang kompetitif.
- Menjadi model pengelolaan korporasi terbaik di Indonesia.
sumber: http://www.telkom.co.id/visi-misi-dan-tujuan.html
Nama : Ayiza khansa Prijono
ReplyDeleteNIM : C1C013120
Akuntansi B 2013
Shell Refining Company
Our Vision
To be the Top Performing and Most Admired Refinery in Asia
Our Mission
To continuously deliver shareholder value by:
1. Manufacturing and supplying oil products and services that satisfy the needs of our customers
2. Constantly achieving operational excellence
3. Conducting our business in a safe, environmentally sustainable and economically optimum manner
4. Employing a diverse, innovative and results-oriented team motivated to deliver excellence
http://www.shell.com/src/about-src/vision.html
This comment has been removed by the author.
ReplyDeleteName of Company =Adobe System
ReplyDeleteCompany Location = California , AS
Vision Statement
To revolutionize how the world engages with ideas and information.
Mission Statement
Adobe's mission is to be the premier provider of products and services in the information age for professional publishing solutions, business publishing solutions, document solutions, and digital imaging solutions in the company's addressed market segments while: achieving and maintaining an above-average return on investment for shareholders measured in terms of return on equity, earnings per share, revenue growth, and operating profit; maintaining or achieving the number one or two position in addressed market segments in terms of market share, customer satisfaction, revenue generation, product margin, product functionality, and technological leadership; treating all employees with respect and rewarding both group and individual performance that exceeds commitments and expectations; being a good corporate citizen in the local and national locations where the company produces, sells, and services its product.
Source
http://globalconnectionsmba.blogspot.com/2008/10/adobe-vision-mission-statement.html
Monika Rimayani
C1C013130
Kanina Anindita
ReplyDeleteC1C013083
Vision & Mission of Unilever
Vision:
A clear direction
The four pillars of our vision set out the long term direction for the company – where we want to go and how we are going to get there:
-We work to create a better future every day
-We help people feel good, look good and get more out of life with brands and services that are good for them and good for others.
-We will inspire people to take small everyday actions that can add up to a big difference for the world.
-We will develop new ways of doing business that will allow us to double the size of our company while reducing our environmental impact.
-We've always believed in the power of our brands to improve the quality of people’s lives and in doing the right thing. As our business grows, so do our responsibilities.
-We recognise that global challenges such as climate change concern us all. Considering the wider impact of our actions is embedded in our values and is a fundamental part of who we are.
Mission:
"Unilever's mission is to add Vitality to life. We meet everyday needs for nutrition, hygiene and personal care with brands that help people feel good, look good and get more out of life."
Nandini Rahmatika Andiyosa
ReplyDeleteC1C013127
Akuntansi B 2013
PT Paragon Technology & Innovation (WARDAH Cosmetics)
Tangerang-Indonesia
VISI
Menjadi perusahaan yang terus berkembang diberbagai bidang dengan menjadikan hari ini lebih baik dari hari kemarin.
MISI
Mengembangkan karyawan yang berkompeten dengan menciptakan lingkungan kerja yang baik untuk mendukung tercapainya kepuasan pelanggan.
Menyediakan produk dan jasa yang berkualitas tinggi serta memenuhi kebutuhan pelanggan melalui program pemasaran yang baik.
Mengembangkan operasi perusahaan yang sehat dalam segala aspek.
Terus berinovasi, menguasai ilmu, menerapkan teknologi baru, dan berinovasi demi kepuasan pelanggan.
Mengembangkan berbagai unit usaha secara lateral.
Source: http://pti-cosmetics.com/about/vission_mission
MEGA RADHITA TRIA APRILLA
ReplyDeleteC1C013124
PT. BANK CENTRAL ASIA Tbk
VISION
To be the bank of choice and a major pillar of the Indonesian economy
MISION
To build centers of excellence in payment settlements and financial solutions for businesses and individuals
To understand diverse customer needs and provide the right financial services to optimize customer satisfaction
To enhance our corporate franchise and stakeholders value
Source
http://www.bca.co.id/en/about/cari-tahu-tentang-bca/visi-misi/visi-misi_landing.jsp
This comment has been removed by the author.
ReplyDeleteDenny Noryunita
ReplyDeleteC1C013090
Vis&Misi AQUA
Visi :
AQUA telah menjadi bagian dari keluarga sehat Indonesia lebih selama lebih dari 30 tahun. Sebagai pelopor air minum dalam kemasan sejak didirikan tahun 1973, kini AQUA menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari hidup sehat masyarakat Indonesia. Dulu dan kini, AQUA tetap dan selalu menjadi yang terbesar dan terdepan di Indonesia. Volume penjualan AQUA merupakan volume penjualan terbesar di dunia untuk kategori air mineral.
Misi :
AQUA selalu ingin melakukan program untuk menyehatkan konsumen Indonesia, diantaranya program AKSI (AQUA untuk Keluarga Sehat Indonesia) dan AuAI (AQUA untuk Anak Indonesia).
Edy Pamungkas
ReplyDeleteC1C013080
Mitsui & Co.'s Mission
"Strive to contribute to the creation of a future where the aspirations of the people can be fulfilled."
Mitsui & Co.'s Vision
"Aim to become a global business enabler that can meet the needs of our customers throughout the world."
Mitsui & Co.'s Values
• Build trust with fairness and humility.
• Aspire to set high standards and to contribute to society.
• Embrace the challenge of continuous innovation.
• Foster a culture of open-mindedness.
• Strive to develop others and oneself to achieve full potential
Sumber: https://www.mitsui.com/jp/en/company/idea/index.html
Ninggar Parashtiwi
ReplyDeleteC1C013108
PT. NESTLE INDONESIA
Vision
To improving the nutrition, health and wellness of our customers.
Mission
Nestle Indonesia's mission is to contribute to making Indonesia a healthier society through its high-quality, nutritious and delicious products. We also continue to focus on providing information and education to our customers, among others, as noted on each of our product’s packaging. In running our business, Nestlé always strives to be a responsible influence in society and create benefits for all. As a leading company in the field of nutrition, health and wellness, we at Nestlé believe that for companies to achieve long-term success and create benefits for shareholders companies must also create benefits for society - we call this Creating Shared Value. We not only produce high-quality and nutritious products for consumers, but also help thousands of farmers to improve the quality and productivity of their crops, creating new jobs using domestic raw materials to be processed into value-added, high-quality products - thereby creating mutual benefits throughout the company’s corporate chain.
http://www.nestle.co.id/eng/aboutus/visionmission
Nama : Denita Adveptian
ReplyDeleteNIM : C1C013068
Akuntansi B 2013
PT Indah Jaya Textile Industry
Visi :
Untuk menjadi sebuah industri tekstil kelas dunia, yang menjadi tolok ukur kualitas untuk perusahaan lainnya.
Misi:
- Untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi, sambil mempertahankan harga yang kompetitif.
- Untuk menyediakan dan memelihara layanan pelanggan yang terbaik terhadap klien kami.
- Untuk meningkatkan sumber daya manusia, teknologi dan proses secara terus menerus.
- Untuk menjaga akuntabilitas sosial terhadap karyawan kami dengan menyediakan wilayah kerja yang ramah lingkungan dan sadar kesehatan .
Sumber : http://www.indahjayatextile.com/indexs.php?action=company&sub=vision-mision&lang=id
This comment has been removed by the author.
ReplyDeleteMohamad Iqbal Furqon
ReplyDeleteC1C013114
Akuntansi B 2013
PT.PLN
Visi
Diakui sebagai perusahaan kelas dunia yang bertumbuh kembang, unggul dan terpercaya dengan bertumpu pada potensi insani
Misi
Menjalankan bisnis kelistrikan dan bidang lain yang terkait, berorientasi pada kepuasan pelanggan, anggota perusahaan dan pemegang saham.
Menjadikan tenaga listrik sebagai media untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat.
Mengupayakan agar tenaga listrik menjadi pendorong kegiatan ekonomi.
Menjalankan kegiatan usaha yang berwawasan lingkungan.
Sumber : www.pln.co.id/pusdiklat/visi-dan-misi/
DeleteAgitha Rizky Maulina Devi
ReplyDeleteC1C013101
PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk
Vision
The Leading consumer goods company
Mission
1. Continously innovate, focusing on consumer's needs, delivering great brands with unparalleled performance
2. Deliver quality products whic are loved by consumers
3. Continously improve out people, processes adn technologies
4. Contribute to the welfare of the society and environtment in a sustainable manner
5. Continously improve stakeholders value
source : http://www.idx.co.id/Portals/0/StaticData/ListedCompanies/Corporate_Actions/New_Info_JSX/Jenis_Informasi/01_Laporan_Keuangan/04_Annual%20Report/%5C2013%5CICBP%5CICBP_Annual%20Report_2013.pdf
GHINA MAULINA
ReplyDeleteC1C013103
PT.Kalbe Farma, Tbk
VISI:
Menjadi perusahaan yang dominan dalam bidang kesehatan di Indonesia dan memiliki eksistensi di pasar global dengan merek dagang yang kuat, didasarkan oleh manjemen, ilmu dan teknologi yang unggul.
MISI:
Meningkatkan Kesehatan untuk Kehidupan yang Lebih Baik
Core Values:
Integrity.
Striving for Excellence.
Strong Teamwork.
Innovation.
Agility.
Giving the Best to Customers.
SUMBER:
https://desyrofiqoh.wordpress.com/2012/11/13/pt-unilever-tbk/
Name of Company =Adobe System
ReplyDeleteCompany Location = California , AS
Vision Statement
To revolutionize how the world engages with ideas and information.
Mission Statement
Adobe's mission is to be the premier provider of products and services in the information age for professional publishing solutions, business publishing solutions, document solutions, and digital imaging solutions in the company's addressed market segments while: achieving and maintaining an above-average return on investment for shareholders measured in terms of return on equity, earnings per share, revenue growth, and operating profit; maintaining or achieving the number one or two position in addressed market segments in terms of market share, customer satisfaction, revenue generation, product margin, product functionality, and technological leadership; treating all employees with respect and rewarding both group and individual performance that exceeds commitments and expectations; being a good corporate citizen in the local and national locations where the company produces, sells, and services its product.
Source
http://globalconnectionsmba.blogspot.com/2008/10/adobe-vision-mission-statement.html
Monika Rimayani
C1C013130
This comment has been removed by the author.
ReplyDeleteNAMA : JANUARISTIE ROSSAN VILAYANTI
ReplyDeleteNIM : C1C013091
PT. VITAPHARM
VISI:
Menjadi perusahaan kosmetik tropis terkemuka dan produknya dipercaya oleh masyarakat global.
MISI:
a. Bekerjasama dengan penelitian dan pengolahan bahan dasar kosmetik, sehingga mampu menghasilkan produk-produk kosmetik yang mempunyai keunggulan kompetitif dan berkhasiat untuk membagi dampak negatif dari iklim serta mengikuti perkembangan gaya hidup.
b. Mengembangkan kemampuan dan motivasi karyawan untuk:
-Menghasilkan produk berkualitas
-Menggalang kemitraan dengan pihak-pihak yang seiring dengan visi perusahaan
-Memelihara kesinambungan usaha
c.Menyediakan produk jasa perawatan dan informasi kosmetik yang sesuai, mudah terjangkau bagi wanita dan mereka yang ingin memiliki wajah dan kulit tubuh yang terawat baik
d. Ikut memelihara lingkungan dengan mematuhi ketentuan-ketentuan yang berlaku.
SUMBER : http://ciscorpiomuda.mhs.narotama.ac.id/2013/06/27/tugas-manajemen-strategik-analisa-swot-pt-vitapharm/
NAMA: ASTRI NUR ISTIANA
ReplyDeleteNIM : C1C013102
PT. Eigerindo Multi Produk Industri (Eiger)
VISI:
- Menjadi perusahaan retail global yang visioner di dalam bisnis adventure dan e-lifestyle yang diberkati dan memberkati.
MISI:
- Berinvestasi dalam Sumber Daya Manusia dengan memberdayakan karyawan sebagai mitra untuk mengembangkan karakter, kompetensi, dan kepedulian sesuai dengan panggilannya untuk menjadi manusia yang signifikan dan bahagia.
- Mengembangkan jaringan retail modern dengan sistem franchise, e-commerce, distributorship, dan sistem lisensi sebagai strategi distribusi global.
- Mengembangkan bisnis (produk dan jasa) dalam bidang technical adventure, traveling adventure, dan lifestyle adventure.
- Mengembangkan bisnis e-lifestyle di cyber market.
- Membentuk organisasi dan budaya perusahaan yang unggul dan dapat menjadi perusahaan kelas dunia dengan didukung oleh inovasi dan teknologi yang terkini.
- Mengembangkan produk dan pelayanan yang berkualitas tinggi untuk memuaskan kebutuhan pelanggan.
- Menjadi perusahaan yang mempunyai peran signifikan dalam:
Program peduli ekosistem global
Sosial budaya global
Program peduli cyber place global
SUMBER: http://www.eigeradventure.com/node/650
NAMA: Wahyuningtyas Rahmadhani
ReplyDeleteNIM : C1C013073
PT Transportasi Jakarta
Visi
Busway sebagai angkutan umum yang mampu memberikan pelayanan public yang cepat, aman, nyaman, manusawi, efisien, berbudaya, dan bertaraf internasional.
Misi
•Melaksanakan reformasi sistem angkutan umum busway dan budaya penggunaan angkutan umum
•Menyediakan pelayanan yang lebih dapat diandalkan, berkualitas tinggi, berkeadilan, dan berkesinambungan di DKI Jakarta
•Memberikan solusi jangka menengah dan jangka panjang terhadap permasalahan di sector angkutan umum
•Menerapkan mekanisme pendekatan dan sosialisasi terhadap stakeholder dan sistem transportasi terintegrasi
•Mempercepat implementasi sistem jaringan busway di Jakarta yang sesuai dengan aspek kepraktisan, kemampuan masyarakat untuk menerima sistem tersebut dan kemudahan pelaksanaan
•Mengembangkan struktur institusi yang berkesinambungan
•Mengembangkan lembaga pelayanan masyarakat dengan pengelolaan keuangan yang berlandaskan good corporate governance, akuntabilitas, dan transparansi
SUMBER:
http://www.transjakarta.co.id/about.php?q=6onWyg==
NAMA: KHOIRUNISA ARIFAH
ReplyDeleteNIM : C1C013071
PT. AGUNG PODOMORO GROUP
VISI:
Agung Podomoro Group terus bertumbuh menjadi pengembang terpadu dalam bisnis property dan berkomitmen penuh untuk memberikan nilai yang optimal bagi pelanggan, rekan usaha, pemegang saham dan masyarakat.
MISI:
1. Memenuhi kebutuhan masyarakat akan perumahan dan area komersial yang berkualitas
2. Mengoptimalkan pengembalian investasi dari rekan usaha dan pemegang saham.
3. Menjadi perusahaan pengembang yang mampu memberikan nilai lebih bagi para karyawan.
4. Berperan aktif untuk mendukung program pemerintah dalam rangka mendorong pembangunan perkotaan dan dalam meningkatkan indeks pengembangan manusia.
SUMBER: http://www.agungpodomoro.com/index.php?i=3&s=13&cid=6&lang=ind
ANITA DYAH PALUPI
ReplyDeleteC1C013097
PT Indosat Tbk ( Indonesia )
VISION
To be the costumer' preferred choice for all information and communication needs
MISSION
To provide and develop innovative and high quality products, services and solutions which offer the best value to our costumers
To continuosly enhance shareholders value
To provide a better quality of life for our stakeholders
http://indosat.com/en/about-indosat/vision-mission
AWANG ADIN NUGROHO
ReplyDeleteC1C012127
PT Kereta Api Indonesia (Persero)
VISI
Menjadi penyedia jasa perkeretaapian terbaik yang fokus pada pelayanan pelanggan dan memenuhi harapan stakeholders.
MISI
Menyelenggarakan bisnis perkeretaapian dan bisnis usaha penunjangnya, melalui praktek bisnis dan model organisasi terbaik untuk memberikan nilai tambah yang tinggi bagi stakeholders dan kelestarian lingkungan berdasarkan 4 pilar utama : Keselamatan, Ketepatan waktu, Pelayanan dan Kenyamanan.
Sumber : https://www.kereta-api.co.id/
Nama Perusahaan: J.CO Donuts & Coffee
ReplyDeleteLokasi Perusahaan: USA
Visi:
Membentuk J.CO Donuts & Coffee sebagai International Premium Donuts and Coffee Brand terkemuka
Menjadi trend-setting lifestyle dalam donuts and coffee brand
Menjadi perusahaan yang tepat bagi orang-orang yang tepat dalam meraih cita-cita mereka.
Misi:
Menyediakan kualitas premium donat dan kopi
Mendorong karyawan dalam meraih cita-cita
Menempatkan pelanggan sebagai prioritas
Berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dengan sungguh-sungguh
Menyediakan tempat yang sempurna untuk bersantai
Memperlakukan setiap orang dengan hormat dan bermartabat
Sumber:
http://agung-ananda.blogspot.com/2011/10/jco-donuts-coffee.html
Nama: Gisha Mira Pradhana
NIM : C1C013078
Nama: Anindya Sita Maharani
ReplyDeleteNIM: C1C013093
PZ CUSSONS
Our Mission
We are an entrepreneurial, international company, enhancing lives of consumers in selected markets, with quality, value and innovation.
Our Vision
We are a profitable, growing and dynamic company.
We are passionate about our leading brands.
We drive innovation in everything we do.
We have fantastic CAN DO people.
We are proud of our unique culture that binds us together.
We do well, we do good and we have fun!
Sumber: http://www.pzcussons.com/en_int/about-us/mission-vision-and-values
Nama: Anggita Rifci Megantara
ReplyDeleteNIM : C1C013096
LG (Life's Good) Electronics Co.
Our Vision
LG’s vision is to deliver innovative digital products and services that make our customers’ lives better, easier and happier through increased functionality and fun.
Our Mission
To become a top innovative electronics company in the world. It takes pride in its company and employees and believes that this is what will make it into one of the most innovative companies of the 21st century.
Source:
- http://www.lg.com/global/about-lg/corporate-information/our-vision
- http://www.answers.com/Q/What_is_LG_mission_statement
Nama:Muhammad Yusuf A'inun Nadjib
ReplyDeleteNim:C1C013121
PT Bank Mandiri Tbk
Visi
Menjadi Lembaga Keuangan Indonesia yang paling dikagumi dan selalu progresif
Misi
~Berorientasi pada pemenuhan kebutuhan pasar
~Mengembangkan sumber daya manusia professional
~Memberi keuntungan yang maksimal bagi stakeholder
~Melaksanakan manajemen terbuka
~Peduli terhadap kepentingan masyarakat dan lingkungan
Sumber:http://www.bankmandiri.co.id/corporate01/about_our.asp
Nama : Agnes Rahma Dewi
ReplyDeleteNIM : C1C013122
Akuntansi B 2013
Nama Perusahaan : PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk. (“Sampoerna”)
Visi dan Misi Sampoerna
Visi Sampoerna terkandung dalam “Falsafah Tiga Tangan”. Falsafah tersebut mencerminkan lingkungan usaha dan peranan Sampoerna di dalamnya. Masing-masing dari ketiga ”Tangan” tersebut mewakili: perokok dewasa; karyawan dan mitra bisnis; serta masyarakat luas. Ketiganya merupakan pemangku kepentingan Sampoerna dalam mencapai visi sebagai perusahaan paling terkemuka di Indonesia.
Misi Sampoerna
Kami menjangkau ketiga pihak ini dengan cara sebagai berikut:
1. Menyediakan produk-produk berkualitas tinggi bagi perokok dewasa dalam kategori harga pilihan merek
Sampoerna berkomitmen penuh untuk memproduksi rokok berkualitas tinggi dengan harga yang wajar bagi konsumen dewasa. Ini dicapai melalui penawaran produk yang relevan dan inovasi untuk memenuhi selera konsumen yang dinamis.
2. Memberikan kompensasi yang kompetitif dan lingkungan kerja yang baik kepada karyawan dan membina hubungan baik dengan mitra usaha
Karyawan adalah aset terpenting Sampoerna. Kompensasi, lingkungan kerja dan peluang yang baik untuk pengembangan karir dan diri adalah kunci utama dalam membangun motivasi dan produktivitas karyawan. Di sisi lain, mitra usaha Sampoerna juga berperan penting dalam keberhasilan Perseroan dan kami mempertahankan kerjasama yang erat dengan mereka untuk memastikan vitalitas dan keberlangsungan mereka.
3. Memberikan sumbangsih kepada masyarakat luas
Kesuksesan Sampoerna tidak terlepas dari dukungan masyarakat di seluruh Indonesia. Dalam mewujudkan tanggung jawab sosial perusahaan dan kontribusi Perseroan, kami memfokuskan pada kegiatan pemberdayaan ekonomi, pendidikan, pelestarian lingkungan, dan penanggulangan bencana.
Sumber : http://www.sampoerna.com/id_id/about_us/pages/how_we_perform.aspx
NAMA : IZZATUR RAHMAN
ReplyDeleteNIM : C1C013086
AKUNTANSI B 2013
PERUSAHAAN KFC
Visi
Visi perusahaan KFC adalah menjadi restoran cepat saji dengan pelayanan terbaik di dunia. Untuk mencapai visi ini, KFC selalu menjamin mutu produk-produknya, memberikan pelayanan yang memuaskan, menawarkan kebersihan dan keamanan produk pangan serta nilai-nilai tambah lainnya. Bagi KFC, senyum setiap pelanggan adalah hal terpenting.
Misi
1. Menjadi perusahaan terbaik bagi semua karyawan kami di setiap komunitas
di seluruh dunia.
2. Menghadirkan pelayanan dengan sistem operasional yang unggul bagi setiap
pelanggan kami di setiap restoran cabang KFC.
3. Terus mengalami perkembangan ke arah yang menguntungkan sebagai
sebuah brand, serta terus mengembangkan sistem operasional KFC
ke arah yang lebih baik lagi lewat inovasi dan teknologi.
sumber : http://putrifenia.blogspot.com/2013/04/visi-dan-misi-visi-visi-perusahaan-kfc.html?m=1
NAMA : NABILA YASYAFAQIYA W
ReplyDeleteNIM : C1C013118
CHARLES AND KEITH COMPANY
VISION
To be the most admired fashion-forward company
MISSION
To offer high quality products and services, with a commitment to perfection
Sumber:
www.charleskeith.com/SGStore/CK/careers-vision%20and%20mission?dest=SGP&lang=en
NAMA : Antony Asliady Putra
ReplyDeleteNIM : C1C013116
Starbucks Coffee Company
Vision:
To inspire and nurture the human spirit – one person, one cup and oneneighborhood at a time
Mission Statement
:
“The mission of Starbucks is to establish Starbucks as the premier purveyor of the finest coffee in the world while maintaining our uncompromising principles while we grow”
1)Provide a great work environment and treat each other with respectand dignity.
2)Embrace diversity as an essential component in the way we dobusiness.
3)Apply the highest standards of excellence to the purchasing, roastingand fresh delivery of our coffee.
4)Develop enthusiastically satisfied customers all of the time
5)Contribute positively to our communities and our environment
6)Recognize that profitability is essential to our future success
Sumber : https://www.scribd.com/doc/48355878/3/Starbucks%C2%B6-Vision-and-Mission-Statement
NAMA : IZZATUR RAHMAN
ReplyDeleteNIM : C1C013086
AKUNTANSI B 2013
PERUSAHAAN KFC
Visi
Visi perusahaan KFC adalah menjadi restoran cepat saji dengan pelayanan terbaik di dunia. Untuk mencapai visi ini, KFC selalu menjamin mutu produk-produknya, memberikan pelayanan yang memuaskan, menawarkan kebersihan dan keamanan produk pangan serta nilai-nilai tambah lainnya. Bagi KFC, senyum setiap pelanggan adalah hal terpenting.
Misi
1. Menjadi perusahaan terbaik bagi semua karyawan kami di setiap komunitas
di seluruh dunia.
2. Menghadirkan pelayanan dengan sistem operasional yang unggul bagi setiap
pelanggan kami di setiap restoran cabang KFC.
3. Terus mengalami perkembangan ke arah yang menguntungkan sebagai
sebuah brand, serta terus mengembangkan sistem operasional KFC
ke arah yang lebih baik lagi lewat inovasi dan teknologi.
sumber : http://putrifenia.blogspot.com/2013/04/visi-dan-misi-visi-visi-perusahaan-kfc.html?m=1
NAMA : Romadona Ayu Wulandari
ReplyDeleteNIM : C1C013133
AKUNTANSI B 2013
PT PERKEBUNAN NUSANTARA XI (PERSERO)
Visi
Menjadi perusahaan agribisnis berbasis tebu yang tangguh, tumbuh, dan terkemuka.
Penjelasan:
1. Agribisnis berbasis tebu mencakup usaha yang menghasilkan produk yang berasal dari bahan baku tebu. Produk yang berasal dari bahan tebu misalnya gula kristal, alkohol, biofuel, biokompos, yeast (ragi), sirup/gula cair (palatinusa), L-LYSINE, ekstrak ampas, cogeneration (energi), particle board, kampas rem, kalium vinase, dan kertas.
2. Tangguh menunjukkan kekuatan perusahaan yang tahan dalam menghadapi segala gejolak perubahan dan mampu menyesuaikan diri (adaptif) terhadap tuntutan dan tantangan perubahan lingkungan serta mampu memenangkan persaingan.
3. Tumbuh menunjukkan keadaan perusahaan yang mampu meningkatkan nilai tambah dan kontribusi bagi stakekeholder dari waktu ke waktu, bertambah besar sekala ekonomi (skala usaha) dan profitabilitasnya secara berkelanjutan.
4. Terkemuka menunjukkan keadaan bahwa perusahaan telah unggul dalam industri sejenis, baik dalam harga pokok produksi, kualitas produk, efisiensi penggunaan sumber daya, dan pelayanan; mampu bersaing dengan perusahaan sejenis; menjadi contoh (role model); serta mampu mencitrakan sebagai perusahaan agribisnis usaha tebu berkelas dunia.
Misi:
Mengelola usaha agribisnis berbasis tebu untuk memberikan kontribusi bagi peningkatan kesejahteraan dan kemajuan stakeholder melalui pemanfaatan sumber daya secara efisien dan lestari.
Penjelasan:
1. Usaha utama yang dikelola oleh PTPN XI (Persero) adalah agribisnis berbasis tebu. Saat ini PTPN XI (Persero) telah menghasilkan kristal gula, tetes, alkohol, spiritus, dan biokompos. Disamping itu PTPN XI (Persero) juga menghasilkan produk non tebu seperti karung plastik dan jasa rumah sakit. Produk-produk yang lain yang berasal dari bahan tebu merupakan peluang untuk dikembangkan di masa depan.
2. Maksud utama dari pendirian PTPN XI (Persero) adalah untuk memberikan kontribusi bagi kesejahteraan dan kemajuan stakeholder. Aspek kesejahteraan mencakup baik kesejahteraan lahir maupun batin, sedangkan aspek kemajuan mencakup pengetahuan, budaya, dan peradaban. Stakeholder PTPN XI (Persero) meliputi pemilik perusahaan (negara), karyawan, petani, pelanggan, pemerintah daerah, masyarakat sekitar, dan lain-lain.
3. Sumber daya perusahaan meliputi sumber daya alam, manusia, mesin, metode, material, modal, waktu, informasi, dan lain-lain. PTPN XI (Persero) berkomitmen untuk mengelola setiap satuan sumber daya perusahaan secara efisien agar menghasilkan produk-produk yang memberikan nilai tambah optimal bagi stakeholder.
4. Agribisnis merupakan usaha yang berbasis sumber daya alam dan sangat dipengaruhi oleh iklim. Kelestarian alam dan lingkungan merupakan syarat bagi keberlangsungan usaha agribisnis, demikian juga bagi kesejahteran dan kemajuan generasi berikutnya. Oleh karena itu PTPN XI (Persero) dalam menjalankan usaha berkomitmen untuk senantiasa menjaga, memelihara, dan mewujudkan kelestarian alam dan lingkungan.
sumber : http://www.ptpn-11.com/about/visi-dan-misi
NAMA : HERI SUSANTO
ReplyDeleteNIM : C1C013106
AKUNTANSI B 2013
PERUM BULOG
Visi
Menjadi Perusahaan yang Unggul dalam Mewujudkan Kedaulatan Pangan
Misi
1. Memberikan Pelayanan Prima kepada Masyarakat dan Pemangku Kepentingan Lainnya untuk Memenuhi Kebutuhan Pangan Pokok
2. Mencapai Pertumbuhan Usaha yang Berkelanjutan
3. Menerapkan Tata Kelola Perusahaan yang baik
http://www.bulog.co.id/visimisi.php
NAMA : IZZATUR RAHMAN
ReplyDeleteNIM : C1C013086
AKUNTANSI B 2013
PERUSAHAAN KFC
Visi
Visi perusahaan KFC adalah menjadi restoran cepat saji dengan pelayanan terbaik di dunia. Untuk mencapai visi ini, KFC selalu menjamin mutu produk-produknya, memberikan pelayanan yang memuaskan, menawarkan kebersihan dan keamanan produk pangan serta nilai-nilai tambah lainnya. Bagi KFC, senyum setiap pelanggan adalah hal terpenting.
Misi
1. Menjadi perusahaan terbaik bagi semua karyawan kami di setiap komunitas
di seluruh dunia.
2. Menghadirkan pelayanan dengan sistem operasional yang unggul bagi setiap
pelanggan kami di setiap restoran cabang KFC.
3. Terus mengalami perkembangan ke arah yang menguntungkan sebagai
sebuah brand, serta terus mengembangkan sistem operasional KFC
ke arah yang lebih baik lagi lewat inovasi dan teknologi.
sumber : http://putrifenia.blogspot.com/2013/04/visi-dan-misi-visi-visi-perusahaan-kfc.html?m=1
NAMA : IZZATUR RAHMAN
ReplyDeleteNIM : C1C013086
AKUNTANSI B 2013
PERUSAHAAN KFC
Visi
Visi perusahaan KFC adalah menjadi restoran cepat saji dengan pelayanan terbaik di dunia. Untuk mencapai visi ini, KFC selalu menjamin mutu produk-produknya, memberikan pelayanan yang memuaskan, menawarkan kebersihan dan keamanan produk pangan serta nilai-nilai tambah lainnya. Bagi KFC, senyum setiap pelanggan adalah hal terpenting.
Misi
1. Menjadi perusahaan terbaik bagi semua karyawan kami di setiap komunitas
di seluruh dunia.
2. Menghadirkan pelayanan dengan sistem operasional yang unggul bagi setiap
pelanggan kami di setiap restoran cabang KFC.
3. Terus mengalami perkembangan ke arah yang menguntungkan sebagai
sebuah brand, serta terus mengembangkan sistem operasional KFC
ke arah yang lebih baik lagi lewat inovasi dan teknologi.
sumber : http://putrifenia.blogspot.com/2013/04/visi-dan-misi-visi-visi-perusahaan-kfc.html?m=1
NAMA : IZZATUR RAHMAN
ReplyDeleteNIM : C1C013086
AKUNTANSI B 2013
PERUSAHAAN KFC
Visi
Visi perusahaan KFC adalah menjadi restoran cepat saji dengan pelayanan terbaik di dunia. Untuk mencapai visi ini, KFC selalu menjamin mutu produk-produknya, memberikan pelayanan yang memuaskan, menawarkan kebersihan dan keamanan produk pangan serta nilai-nilai tambah lainnya. Bagi KFC, senyum setiap pelanggan adalah hal terpenting.
Misi
1. Menjadi perusahaan terbaik bagi semua karyawan kami di setiap komunitas
di seluruh dunia.
2. Menghadirkan pelayanan dengan sistem operasional yang unggul bagi setiap
pelanggan kami di setiap restoran cabang KFC.
3. Terus mengalami perkembangan ke arah yang menguntungkan sebagai
sebuah brand, serta terus mengembangkan sistem operasional KFC
ke arah yang lebih baik lagi lewat inovasi dan teknologi.
sumber : http://putrifenia.blogspot.com/2013/04/visi-dan-misi-visi-visi-perusahaan-kfc.html?m=1
SHARFINA AZALIA
ReplyDeleteC1C013026
PT.KARYA BUMI BARATAMA
Visi Perusahaan :
Melakukan penambangan batubara secara bertanggungjawab dan memberikan nilai setinggi mungkin kepada para pelanggan
Misi Perusahaan :
1. Memberdayakan potensi daerah yang ada dengan melakukan kerjasama yang saling menguntungkan antara masyarakat dengan perusahaan baik lokal, regional, nasional maupun internasional.
2. Mengutamakan pertumbuhan, profesionalisme, kesejahteraan karyawan, keselamatan kerja karyawan dan masyarakat yang terlibat dalam proses kegiatan perusahaan
3. Tumbuh dan berkembang bersama lingkungan sekitar serta berperan aktif dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui program CSR dan Community Development yang disinergikan dengan program-program pemerintah
4. Memelihara dan melestarikan lingkungan hidup terutama beragam makhluk hidup and ekosistem di sekitar lokasi tambang dimana perusahaan beroperasi
5. Membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat sekitar melalui proses pelibatan masyarakat secara aktif sejak persiapan, pelaksanaan, pengendalian dan rehabilitasi lokasi tambang
sumber : http://www.kbb.co.id/index.php?option=com_content&view=article&id=1&Itemid=2
Nama : Fandu Perkasa
ReplyDeleteNIM : C1C013136
PT POS INDONESIA (persero)
V I S I
Menjadi Perusahaan pos terpercaya
M I S I
1.Berkomitmen kepada pelanggan untuk menyediakan layanan yang selalu tepat waktu dan nilai terbaik
2. Berkomitmen kepada karyawan untuk memberikan iklim kerja yang aman, nyaman dan menghargai kontribusi
3. Berkomitmen kepada pemegang saham untuk memberikan hasil usaha yang menguntungkan dan terus bertumbuh
4. Berkomitmen untuk berkontribusi positif kepada masyarakat
5. Berkomitmen untuk berperilaku transparan dan terpercaya kepada seluruh pemangku kepentingan
Nama : Farah Al Khulaidah
ReplyDeleteNIM : C1C013063
PT Santosa Asih Jaya
Visi : Menjadi perusahaan jasa konstruksi dan jaringan telekomunikasi yang dapat diandalkan
Misi :
1. Meningkatkan mitra kerja terpecaya dengan ikut berkompetisi secara professional
2. Meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang mampu memenuhi kepuasan pelanggan
3. Mengedepankan mutu pelayanan
4. Mengutamakan kesehatan dan keselamatan kerja
Sumber : santosaasih.com
Nama perusahaan : PT Faber-Castell
ReplyDeleteLokasi : Jerman
Sumber : thesis.binus.ac.id
Nama : Damiana Noor Firdauza
NIM : C1C013076
• Visi :
o Menjadi organisasi dengan manajemen yang profesional dan modern,
menggunakan sumber daya manusia Indonesia sebagai tonggak
perusahaan.
o Sebuah jaringan distribusi yang dapat mencapai seluruh daerah di
Indonesia.
o Menjadikan Faber-Castell “Companion For Life” bagi masyarakat
• Misi :
o Merepresentasikan Faber-Castell sebagai rekan bisnis yang terpercaya,
saat ini dan masa depan di Indonesia.
o Mengoptimalkan potensi sumber daya manusia Indonesia untuk
memperkuat kompetensi dan inovasi dari Faber-Castell.
o Mendistribusikan produk dari kompetensi dan inovasi dari Faber-
Castell untuk dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia.
o Menjadikan Faber-Castell sebagai market & brand leader untuk alat
tulis dan gambar di Indonesia.
o Memaksimalkan nilai shareholder dan keuntungan bagi stockholder.
Nama : Ghina Aulia Syarifah
ReplyDeleteNIM : C1C013100
Perusahaan: PT.Pertamina
Sumber : Pertamina.com
Visi: Menjadi Perusahaan Energi Nasional Kelas Dunia. Misi: Menjalankan usaha minyak, gas, serta energi baru dan terbarukan secara terintegrasi, berdasarkan prinsip-prinsip komersial yang kuat.
Nama : Meira Andini Aulia
ReplyDeleteNIM : C1C013094
PT Angkasa Pura II
Visi
Menjadi pengelola bandar udara kelas dunia yang terkemuka dan profesional.
Untuk mewujudkan visi tersebut, Angkasa Pura II bertekad melakukan transformasi secara menyeluruh dan bertahap selama lima tahun pertama
Misi
1. Mengelola jasa bandar udara kelas dunia dengan mengutamakan tingkat keselamatan, keamanan, dan kenyamanan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan
2. Mengembangkan SDM dan budaya Perusahaan yang berkinerja tinggi dengan menerapkan sistem manajemen kelas dunia
3. Mengoptimalkan strategi pertumbuhan bisnis secara menguntungkan untuk meningkatkan nilai pemegang saham serta meningkatkan kesejahteraan karyawan dan pemangku kepentingan lainnya
4. Menjalin kerjasama yang saling menguntungkan dengan mitra usaha dan mitra kerja serta mengembangkan secara sinergis dalam pengelolaan jasa bandar udara
5. Memberikan nilai tambah yang optimal bagi masyarakat dan lingkungan
sumber : http://www.angkasapura2.co.id/id/tentang/visi-misi
Nama :Aditya wisnu Wardhana
ReplyDeleteNim : C1C013129
kelas : akuntansi 2013
PT Asus service indonesia
Visi
ASUS secara konstan berupaya untuk menjadi penyedia solusi 3K terintegrasi (Komputer, Komunikasi, produk elektronik Konsumen) dengan menghadirkan inovasi – inovasi yang menyederhanakan kehidupan konsumen kami dan memungkinkan mereka untuk menyadari potensi penuh mereka yang sesungguhnya. Produk ASUS menggambarkan yang terbaik yang dapat diberikan oleh teknologi, menyediakan kinerja yang luar biasa dan estetika menawan yang mampu mengakomodasi secara sempurna seluruh kebutuhan gaya hidup, kapanpun, dimanapun.
Misi
Sebagai pemain utama dalam industri TI, misi perusahaan ASUS ialah untuk menyediakan solusi TI inovatif yang memberdayakan masyarakat dan bisnis untuk mencapai potensi tertinggi mereka. Filosofi ASUS dibalik pengembangan produk—yakni untuk mencapai hal fundamental terlebih dahulu sebelum berpacu ke depan-terbukti telah menghasilkan komponen komputer dengan kekuatan yang kokoh seperti motherboard, graphics card, dan perangkat optical storage. ASUS kini telah memiliki 16 lini produk, termasuk diantaranya produk Eee dan Transformer, desktop barebone system, server, notebook, handheld, network device, broadband communication, LCD monitor, TV, wireless application, dan produk CPT (chassis, power supply and thermal).
sumber:http://www.asus.com/id/About_ASUS/formula_kemenangan/
This comment has been removed by the author.
ReplyDeleteNama : Nova Nurmedia
ReplyDeleteNIM : C1C013041
PT Prudential Life Assurance
Visi
Menjadi Perusahaan Nomor Satu di Asia, dalam hal:
• pelayanan nasabah
• memberikan hasil terbaik bagi para pemegang saham
• memperkerjakan orang-orang terbaik
Misi
“Menjadi perusahaan Jasa Keuangan Ritel terbaik di Indonesia, melampaui pengharapan para nasabah, tenaga pemasaran, staf dan pemegang saham dengan memberikan pelayanan terbaik, produk berkualitas, staf serta tenaga pemasaran profesional yang berkomitmen tinggi serta menghasilkan pendapatan investasi yang menguntungkan.”
Sumber : http://agenasuransisemarang.com/visi-misi-prudential/
This comment has been removed by the author.
ReplyDeleteNama : Delis Islamiyati
ReplyDeleteNIM : C1C013029
PT. Bank Bukopin, Tbk
Visi perusahaan :
Menjadi lembaga keuangan terkemuka dalam pelayanan jasa keuangan yang terintegrasi.
Misi perusahaan :
1. Memberikan solusi jasa keuangan yang unggul dan komprehensif yang memenuhi kebutuhan nasabah dalam dunia
2. usaha, individu, dan keluarga.
3. Berperan aktif dalam mengembangkan Usaha Menengah, Kecil dan Mikro yang berdaya saing.
4. Membangun keterlibatan (engagement) karyawan dalam meningkatkan produktivitas untuk kesejahteraan karyawan.
5. Meningkatkan nilai tambah investasi bagi pemegang saham melalui pengelolaan usaha yang pruden.
Sumber : http://www.bukopin.co.id/read/84/Visi_Misi.html
Nama : Yuli Oktapia
ReplyDeleteNIM : C1C013052
Yamaha
Visi :
Menjadi perusahaan unggul yang terus tumbuh berkelanjutan melalui inovasi berdasarkan pengalaman yang menyenangkan untuk menciptakan kesejahteraan dan memperkaya kehidupan masyarakat.
Misi :
1. Menciptakan kesejahteraan dan memperkaya kehidupan bagi pelanggan dan masyarakat, perusahaan, mitra kerja, dan karyawan.
2. Menjadi brand unggulan melalui inovasi yang menyenangkan untuk memenuhi impian dan melebihi harapan pelanggan yang menjadi kebanggaan dan pengalaman luar biasa yang tak terlupakan.
3. Menjadi manusia unggulan yang melakukan proses dan menghasilkan yang terbaik dengan menjalin komunikasi, kerjasama tim yang kuat dan perbaikan terus menerus didalam perusahaan maupun dengan mitra bisnis.
4. Pertumbuhan bisnis yang sehat dan menguntungkan secara berkelanjutan dengan mengembangkan sumber daya, peluang bisnis, pelanggan setia, dan masyarakat.
Sumber : http://www.yamaha-motor.co.id/career/index.php/index/about/
Nama: Muhammad Darmawan Rifa'i
ReplyDeleteNIM: C1C013111
PT Freeport Indonesia
Visi
Menjadi perusahaan tambang kelas dunia yang menciptakan nilai-nilai unggul dan menjadi kebanggaan bagi seluruh pemangku kepentingan termasuk karyawan, masyarakat, dan bangsa.
Misi
Berkomitmen untuk secara kreatif mentransformasikan sumber daya alam menjadi kesejahteraan dan pembangunan yang berkelanjutan melalui praktek-praktek pertambangan terbaik dengan memprioritaskan kesejahteraan dan ketentraman karyawan dan masyarakat, pengembangan SDM, tanggung jawab sosial dan lingkungan hidup, serta keselamatan dan kesehatan kerja.
Sumber: http://ptfi.co.id/id/about/vision-and-mission
NAMA : DEVITA CEMPAKA PUTRI
ReplyDeleteNIM : C1C013119
BLACK CANYON COFFEE
Visi:
“Menjadikan Coffee House dan Restaurant terkemuka di Indonesia”
Misi:
Memberikan manfaat F&B industri di Indonesia
Menumbuhkan bisnis di daerah
Menciptakan lapangan kerja
Meningkatkan taraf hidup
sumber : http://www.blackcanyoncoffee.co.id/page.php?id=6
NAMA : WIBI PURWOKO PUTRO
ReplyDeleteNIM : C1C013047
PT BADAK NGL
Visi
" Menjadi perusahaan energi kelas dunia yang terdepan dalam inovasi.."
Perusahaan energi kelas dunia artinya, menjadi perusahaan yang mampu memenuhi kebutuhan energi negara-negara di dunia.
Terdepan dalam inovasi artinya menjadi perusahaan yang selalu berusaha menemukan hal-hal baru dari yang sudah ada atau yang sudah dikenal sebelumnya (gagasan, metode, atau alat) yang dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik dan efektif.
Misi
"Memproduksi energi bersih serta mengelola dengan standar kinerja terbaik (best performance standard) sehingga menghasilkan nilai tambah maksimal (maximum return) bagi pemangku kepentingan (Stakeholders). "
Energi bersih artinya energi yang ramah lingkungan baik dalam proses maupun hasil.
Standard kinerja terbaik, artinya berpedoman pada standar kinerja internasional, yaitu : Safety, Health, Environment – Quality Management System (SHE-Q MS) untuk mencapai World Class Safety Culture Standar EMS ISO 14001 untuk mencapai hasil produksi yang ramah lingkungan Standar Quality Management System dan ISO 9001:2000 untuk mencapai kualitas produk yang memenuhi persyaratan pelanggan. Standar Best Industrial Practices dan GCG untuk mencapai tingkat kepatuhan (compliance) yang diharapkan pemerintah.
Nilai tambah maksimal artinya memberikan kontribusi maksimal untuk memenuhi kebutuhan para pemangku kepentingan.
Sumber : http://www.badaklng.co.id/in/visi_misi.html