Silakan daftarkan judul paper Anda di sini sebagai COMMENT.
Tugas saudara adalah membuat paper untuk mendiskusikan aplikasi managemen strategi, yang berasal dari kasus nyata (real case).
Struktur paper setidak-tidaknya mengandung unsure-unsur sebagai berikut:
1. Pendahuluan
2. Telaah teoritik (tentang topik manajemen strategi yang saudara angkat)
3. Kasus Manajemen Strategi
4. Penutup
5. Referensi
Saudara boleh memperluas struktur tersebut apabila diperlukan.
Paper ditulis dalam Bahasa Indonesia yang baik dan benar, menggunakan MS Word, 1.5 spasi, dengan ukuran kertas A4.
Tugas dikirim melalui email ke: elearningmrap@gmail.com paling lambat 12 April 2015 pukul 16.00.
Terimakasih.
Mr.AP
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
This comment has been removed by the author.
ReplyDeleteStrategi Biaya Rendah "Air Asia " sebagai maskapai penerbangan bertarif murah yang berpusat di Bandara Internasional Kuala Lumpur.
ReplyDeleteMONIKA RIMAYANI
C1C013130
Akuntansi B'13
Strategi mengenai kualitas Garuda Indonesia yang menjadi penerbangan terbaik di Indonesia.
ReplyDeleteIMELDA TIKA AYU MAHARANI
C1C013087
Akuntansi B 2013
Corporate strategy of McDonald' Co. to compete in the giant world business of fastfood.
ReplyDeletePATRICIA ANDYANI DEWI
C1C013125
Akuntansi B 2013
Strategi diferensiasi Perusahaan Rolex dalam bersaing di bisnis jam dunia.
DeleteStrategi diferensiasi Perusahaan Rolex dalam bersaing di bisnis jam dunia.
DeletePATRICIA ANDYANI DEWI
C1C013125
AKUNTANSI B 2013
Strategi Lingkungan Industri “AQUA” sebagai merek Air Minereal Dalam Kemasan dengan penjualan terbesar di Indonesia
ReplyDeleteDWI ARIYANTI
C1C013104
AKUNTANSI B 2013
This comment has been removed by the author.
ReplyDeleteStrategi mengenai Kualitas Produk Samsung dalam mempertahankan posisi pasar di dunia.
ReplyDeleteNAMA : VINETTA AGUSTINE
NIM : C1C013019
AKUNTANSI C 2013
"Strategi Diferensiasi yang diusung ALFAMART dalam menghadapi ketatnya persaingan bisnis Minimarket.
ReplyDeleteNama : SEPTI SANISTIARA
NIM : C1C013059 / AKUNTANSI C 2013"
Strategi mengenai kualitas layanan Telkomsel dalam menghadapi perkembangan dan persaingan di Industri Telekomunikasi.
ReplyDeleteKANINA ANINDITA
C1C013083
strategi diferensiasi produk Coca Cola dalam menghadapi persaingan
ReplyDeleteGHINA MAULINA
C1C013103
Strategi Cost Leadership Acer di pasar PC global
ReplyDeleteANITA DYAH PALUPI
C1C013097
Strategi memperkuat inovasi produk PT. Unilever dalam memenuhi kebutuhan dasar rumah tangga.
ReplyDeletePenerapan Strategi Kualitas Produk di Perusahaan Mobil Toyota
ReplyDeleteNama : Fera Agustina
NIM : C1C013030
Akuntansi C 2013
Strategi first-Mover Nintendo memproduksi console handheld gaming 3D pertama di dunia
ReplyDeleteNama : Almandria Rakhmanda Putra
NIM : C1C013010
Akuntansi C 2013
Strategi Diferensiasi Produk Berbasis Kualitas di Perusahaan BMW
ReplyDeleteNama : Astrid Anisarahmi
NIM : C1C013092
Strategi inovasi dan ekspansi HERSHEY
ReplyDeleteASTRI NUR ISTIANA
C1C013102
Strategi inovasi produk PT. Indofood
ReplyDeleteRahma Dianti
C1C013074
Strategi First-Mover Telkomsel sebagai operator telekomunikasi GSM pertama di Indonesia
ReplyDeleteNANDINI RAHMATIKA A
C1C013127
This comment has been removed by the author.
ReplyDeleteThis comment has been removed by the author.
DeleteStrategi Akuisisi Microsoft Corporation dalam Persaingan Pasar Industri Teknologi
DeleteMARLIANDI TRI BARYATDIKA
C1C013099
Strategi Cost Leadership Lenovo untuk Merajai pasar PC dan Smartphone
ReplyDeleteWIBI PURWOKO PUTR0
C1C013047
Strategi inovasi dan diferensiasi berbasis kualitas Apple
ReplyDeleteDenny Noryunita Putri
C1C013090
Strategi Analisis Total Quality Management untuk Meningkatkan Produktivitas PT Mustika Ratu Bersertifikat ISO 9002
ReplyDeleteRAFIQA SEPTIANA
C1C013128
Strategi Quality Product PT. Nestlé Indonesia.Tbk sebagai Perusahaan Multinasional di Bidang Makanan
ReplyDeleteJANUARISTIE ROSSAN VILAYANTI
C1C013091
Marketing Mix PT Danone Aqua
ReplyDeleteLaili Nashari Pramesvari
C1C013044
Strategi Pemasaran Produk PT. Sido Muncul
ReplyDeleteDinda Rizki Amalia
C1C013123
Strategi Low Cost Leadership PT. Metrotech Jaya Komunika Indonesia (NEXIAN)
ReplyDeleteKhoirunisa Arifah
C1C013071
Strategi pemasaran KFC
ReplyDeleteFarah Al Khulaidah
C1C013063
Strategi pemasaran produk THE BODY SHOP di tengah menjamurnya produk kosmetik di pasar nasional.
ReplyDeleteDENITA ADVEPTIANA
C1C013068
Strategi inovasi dan diferensiasi perusahaan Sharp dalam meningkatkan kualitas produknya untuk persaingan di bidang elektronik.
ReplyDeleteYONATAN DAYA PERSADA
C1C013075
Strategi inovasi dan diferensiasi PT. DJARUM untuk bersaing di industri rokok di Indonesia.
ReplyDeleteAPIP SULISTIA
C1C013085
strategi pemasaran pada PT. Indomart dalam persaingan perekonomian nasional.
ReplyDeleteHASNA WATI MAHU
C1C013139
Strategi inovasi dan deferensiasi PT.TOSHIBA untuk meningkatkan pemasarannya dalam persaingan yang semakin banyak di bidang elektronik.
ReplyDeleteLILIS KURNIATI
C1C013112
Strategi pemasaran Starbucks Coffee
ReplyDeleteDAMIANA NOOR FIRDAUZA
C1C013076
Strategi kompetisi J.CO Donuts & Coffee sebagai pemain baru di pasar food-bevarages.
ReplyDeleteGisha Mira Pradhana
C1C013078
This comment has been removed by the author.
ReplyDeleteThis comment has been removed by the author.
ReplyDeleteStrategi pemasaran dan diferensiasi produk dunkin donuts.
ReplyDeleteghina aulia
C1C013100
Strategi pemasaran McDonald.
ReplyDeleteYuli Oktapia
C1C013052
This comment has been removed by the author.
ReplyDeletestrategi diferensiasi produk sepatu sepak bola NIKE.
ReplyDeletemaulana al farisi
C1C013082
Strategi Pemasaran PT Matahari Department Store Tbk
ReplyDeleteMega Radhita
C1C013124
Strategi diferensiasi produk Nikon.
ReplyDeleteNova Nurmedia
C1C013041
This comment has been removed by the author.
ReplyDeleteStrategi mengenai kualitas produk Jack Daniel untuk menguasai produk pasar di dunia.
ReplyDeleteGuntur Tri Pamungkas
C1C013132
Strategi pemasaran Calsberg agar tetap menjadi beer nomer satu di dunia.
ReplyDeleteGatot Kuswandono
C1C013138
Strategi pemasaran adidas untuk menjadi produk sepatu nomer satu di dunia.
ReplyDeleteAditya rahmawan
C1C013131
Strategi pemasaran kawasaki untuk menguasai pasar kendaraan bermotor di indonesia
ReplyDeleteAditya darmawan
C1C013117
Strategi pemasaran produk durex sebagai pilihan pertama konsumen di Indonesia.
ReplyDeleteIngkiriwang Y.M
C1C013061
Akuntansi C 2013
This comment has been removed by the author.
ReplyDeleteDiferensiasi produk dari stick Vic Firth.
ReplyDeleteAlbertus HSW
C1C013107
Strategi Akuisisi PT. XL Axiata Tbk guna Meningkatkan Pelayanan Telekomunikasi di Indonesia
ReplyDeleteEdy Pamungkas
C1C013080
Strategi Diversifikasi produk oleh perusahaan BlackBerry Limited untuk dapat bertahan dalam persaingan di bidang teknologi.
ReplyDeleteKurniawan Dwi Saputra
C1C013079
Akuntansi B 2013
strategi akuisisi walt disney untuk menguasai pasar hiburan dunia
ReplyDeleteMeira Anddini Aulia
C11C013094
Akuntansi C 2013
This comment has been removed by the author.
ReplyDeleteStategi Bisnis Yamaha Corporation
ReplyDeleteDian Puji Lestari
C1C013039
Strategi Bisnis Yamaha Motor Company
DeleteStrategi pemasaran berbasis kualitas produk extra joss agar tetap menjadi minuman berenergi pilihan nomor satu di indonesia.
ReplyDeleteDwiana Bagus Yunianto
C1C013088
Akuntansi C 2013
Strategi pemasaran Red Bull GmbH
ReplyDeleteHeri Susanto
C1C013106
This comment has been removed by the author.
ReplyDeletestrategi first mover AQUA sebagai minuman dalam kemasan pertama di Indonesia
ReplyDeleteArief Gilang Pratama
C1C013035
strategi inovasi dan diferensiasi berbasis kualitas Agung Podomoro Grup.
ReplyDeleteAntony Asliady Putra
Strategi pemasaran PT. Sepatu BATA.Tbk dalam mengahdapi persaingan global.
ReplyDeleteSharfina Azalia
C1C013026
Strategi bisnis PT. Astra Daihatsu Motor. untuk menghadapi persaingan.
ReplyDeleteRomadona Ayu Wulandari
C1C013133
strategi pemasran produk GASTBY pada konsumen PT. MANDOM INDONESIA TBK. untuk meningkatkan penjualan
ReplyDeleteFajar Setiawan
C1C013098
Strategi Bisnis ASUS dalam Penjualan Ponsel Bersistem Operasi Android di Indonesia
ReplyDeleteAgitha Rizky Maulina Devi
C1C013101
This comment has been removed by the author.
ReplyDeleteStrategi diversifikasi produk PT. WINGS
ReplyDeleteAwang Adin Nugroho
C1C012127
This comment has been removed by the author.
ReplyDeleteStrategi manajemen (market leader) SONY untuk bertahan dalam persaingan pasar.
ReplyDeleteRAHMAT ANGKY PRAYOGI
C1C013084
Strategi diversifikasi Samsung
ReplyDeleteMohamad iqbal furqon
C1C013114
Akuntansi B
Strategi perusahaan : Strategi diversifikasi Lotte company
ReplyDeleteAyiza Khansa Prijono
C1C013120
Akuntansi B 2013
Strategi inovasi dan diferensiasi Canon Corporation
ReplyDeleteDelis Islamiyati
C1C013029
Strategi pemasaran PT Philips Indonesia untuk menguasai pasar lampu di Indonesia
ReplyDeleteM Aditya Pratama Agra Sumbaga
C1C013135
Strategi First Mover Teh Botol Sosro sebagai teh dalam kemasan pertama di Indonesia
ReplyDeleteNama Perusahaan: PT. Sinar Sosro
Agnes Rahma Dewi
C1C0131122
Strategi First Mover Minyak Kayu Putih CAP LANG pertama di Indonesia
ReplyDeletePT EAGLE INDO PHARMA atau yang lebih dikenal CAP LANG
ANINDYA SITA MAHARANI
C1C013093
Strategi Diferensiasi dan inovasi dari Mercedes-Benz
ReplyDeleteHeri Susanto
C1C013106
Strategi pemasaran Perusahaan Oriflame dalam menembus pasar dunia
ReplyDeleteDevita Cempaka Putri
C1C013119
Strategi TNT express dalam konteks pengiriman barang antar negara
ReplyDeleteFandu Perkasa
C1C013136
strategi diferensiasi mobil HONDA dalam menguasai pasar di Indonesia
ReplyDeleteAndi Abdul Qodir
C1C013110
Strategi "Fly Emirates" sebagai salah satu perusahaan penerbangan terbesar di dunia
ReplyDeleteAnggita Rifci Megantara
C1C013096
This comment has been removed by the author.
ReplyDeleteThis comment has been removed by the author.
ReplyDeleteStrategi "NVDIA" sebagai salah satu developer VGA card terbesar di dunia
ReplyDeleteAditya Wisnu Wardhana
C1C013129
Strategi Low Cost Leadership Lion Air pada jasa penerbangan di Indonesia
ReplyDeleteIZZATUR RAHMAN
C1C013086
strategi diversifikasi PT Kompas Gramedia
ReplyDeleteMuhammad Darmawan Rifa'i
C1C013111
This comment has been removed by the author.
ReplyDeleteStrategi Aliansi PT. Indofood Sukses Makmur Tbk.
ReplyDeleteNabila Yasyafaqiya Wanodyatami
C1
C0C013118
Strategi Pemasaran LG Menguasai Pasar Elektronik Indonesia
ReplyDeleteAzilda Elma
C1C013070
strategic Bisnis Walmart dalam Menjalankan Bisnis. Ritel
ReplyDeleteWahyuningtyas Rahmadhani
C1C013073
Strategi Pemasaran SHELL di indonesia
ReplyDeleteMuhammad Yusuf A'inun Nadjib
C1C013121
Strategi Pemasaran Dan Inovasi
ReplyDelete“Line Mesengger”
Mufti Mu'izullah Zulfikar
C1C013126