Wednesday, April 1, 2015

Tugas Kelas Akuntansi B dan C: Kasus Management Strategi

Silakan daftarkan judul paper Anda di sini sebagai COMMENT.

Tugas saudara adalah membuat paper untuk mendiskusikan aplikasi managemen strategi, yang berasal dari kasus nyata (real case).

Struktur paper setidak-tidaknya mengandung unsure-unsur sebagai berikut:

1. Pendahuluan
2. Telaah teoritik (tentang topik manajemen strategi yang saudara angkat)
3. Kasus Manajemen Strategi
4. Penutup
5. Referensi

Saudara boleh memperluas struktur tersebut apabila diperlukan.

Paper ditulis dalam Bahasa Indonesia yang baik dan benar, menggunakan MS Word, 1.5 spasi, dengan ukuran kertas A4.

Tugas dikirim melalui email ke: elearningmrap@gmail.com paling lambat 12 April 2015 pukul 16.00.

Terimakasih.

Mr.AP

97 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Strategi Biaya Rendah "Air Asia " sebagai maskapai penerbangan bertarif murah yang berpusat di Bandara Internasional Kuala Lumpur.

    MONIKA RIMAYANI
    C1C013130
    Akuntansi B'13

    ReplyDelete
  3. Strategi mengenai kualitas Garuda Indonesia yang menjadi penerbangan terbaik di Indonesia.


    IMELDA TIKA AYU MAHARANI
    C1C013087
    Akuntansi B 2013

    ReplyDelete
  4. Corporate strategy of McDonald' Co. to compete in the giant world business of fastfood.

    PATRICIA ANDYANI DEWI
    C1C013125
    Akuntansi B 2013

    ReplyDelete
    Replies
    1. Strategi diferensiasi Perusahaan Rolex dalam bersaing di bisnis jam dunia.

      Delete
    2. Strategi diferensiasi Perusahaan Rolex dalam bersaing di bisnis jam dunia.

      PATRICIA ANDYANI DEWI
      C1C013125
      AKUNTANSI B 2013

      Delete
  5. Strategi Lingkungan Industri “AQUA” sebagai merek Air Minereal Dalam Kemasan dengan penjualan terbesar di Indonesia

    DWI ARIYANTI
    C1C013104
    AKUNTANSI B 2013

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. Strategi mengenai Kualitas Produk Samsung dalam mempertahankan posisi pasar di dunia.

    NAMA : VINETTA AGUSTINE
    NIM : C1C013019
    AKUNTANSI C 2013

    ReplyDelete
  8. "Strategi Diferensiasi yang diusung ALFAMART dalam menghadapi ketatnya persaingan bisnis Minimarket.

    Nama : SEPTI SANISTIARA
    NIM : C1C013059 / AKUNTANSI C 2013"

    ReplyDelete
  9. Strategi mengenai kualitas layanan Telkomsel dalam menghadapi perkembangan dan persaingan di Industri Telekomunikasi.

    KANINA ANINDITA
    C1C013083

    ReplyDelete
  10. strategi diferensiasi produk Coca Cola dalam menghadapi persaingan

    GHINA MAULINA
    C1C013103

    ReplyDelete
  11. Strategi Cost Leadership Acer di pasar PC global

    ANITA DYAH PALUPI
    C1C013097

    ReplyDelete
  12. Strategi memperkuat inovasi produk PT. Unilever dalam memenuhi kebutuhan dasar rumah tangga.

    ReplyDelete
  13. Penerapan Strategi Kualitas Produk di Perusahaan Mobil Toyota

    Nama : Fera Agustina
    NIM : C1C013030
    Akuntansi C 2013

    ReplyDelete
  14. Strategi first-Mover Nintendo memproduksi console handheld gaming 3D pertama di dunia

    Nama : Almandria Rakhmanda Putra
    NIM : C1C013010
    Akuntansi C 2013

    ReplyDelete
  15. Strategi Diferensiasi Produk Berbasis Kualitas di Perusahaan BMW

    Nama : Astrid Anisarahmi
    NIM : C1C013092

    ReplyDelete
  16. Strategi inovasi dan ekspansi HERSHEY

    ASTRI NUR ISTIANA
    C1C013102

    ReplyDelete
  17. Strategi inovasi produk PT. Indofood

    Rahma Dianti
    C1C013074

    ReplyDelete
  18. Strategi First-Mover Telkomsel sebagai operator telekomunikasi GSM pertama di Indonesia

    NANDINI RAHMATIKA A
    C1C013127

    ReplyDelete
  19. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. Strategi Akuisisi Microsoft Corporation dalam Persaingan Pasar Industri Teknologi

      MARLIANDI TRI BARYATDIKA
      C1C013099

      Delete
  20. Strategi Cost Leadership Lenovo untuk Merajai pasar PC dan Smartphone

    WIBI PURWOKO PUTR0
    C1C013047

    ReplyDelete
  21. Strategi inovasi dan diferensiasi berbasis kualitas Apple

    Denny Noryunita Putri
    C1C013090

    ReplyDelete
  22. Strategi Analisis Total Quality Management untuk Meningkatkan Produktivitas PT Mustika Ratu Bersertifikat ISO 9002

    RAFIQA SEPTIANA
    C1C013128

    ReplyDelete
  23. Strategi Quality Product PT. Nestlé Indonesia.Tbk sebagai Perusahaan Multinasional di Bidang Makanan

    JANUARISTIE ROSSAN VILAYANTI
    C1C013091

    ReplyDelete
  24. Strategi pelayanan listrik publik PT. PLN

    NINGGAR PARASHTIWI
    C1C013108

    ReplyDelete
  25. Marketing Mix PT Danone Aqua

    Laili Nashari Pramesvari
    C1C013044

    ReplyDelete
  26. Strategi Pemasaran Produk PT. Sido Muncul

    Dinda Rizki Amalia
    C1C013123

    ReplyDelete
  27. Strategi Low Cost Leadership PT. Metrotech Jaya Komunika Indonesia (NEXIAN)

    Khoirunisa Arifah
    C1C013071

    ReplyDelete
  28. Strategi pemasaran KFC

    Farah Al Khulaidah
    C1C013063

    ReplyDelete
  29. Strategi pemasaran produk THE BODY SHOP di tengah menjamurnya produk kosmetik di pasar nasional.

    DENITA ADVEPTIANA
    C1C013068

    ReplyDelete
  30. Strategi inovasi dan diferensiasi perusahaan Sharp dalam meningkatkan kualitas produknya untuk persaingan di bidang elektronik.

    YONATAN DAYA PERSADA
    C1C013075

    ReplyDelete
  31. Strategi inovasi dan diferensiasi PT. DJARUM untuk bersaing di industri rokok di Indonesia.

    APIP SULISTIA
    C1C013085

    ReplyDelete
  32. strategi pemasaran pada PT. Indomart dalam persaingan perekonomian nasional.

    HASNA WATI MAHU
    C1C013139

    ReplyDelete
  33. Strategi inovasi dan deferensiasi PT.TOSHIBA untuk meningkatkan pemasarannya dalam persaingan yang semakin banyak di bidang elektronik.

    LILIS KURNIATI
    C1C013112

    ReplyDelete
  34. Strategi pemasaran Starbucks Coffee

    DAMIANA NOOR FIRDAUZA
    C1C013076

    ReplyDelete
  35. Strategi kompetisi J.CO Donuts & Coffee sebagai pemain baru di pasar food-bevarages.

    Gisha Mira Pradhana
    C1C013078

    ReplyDelete
  36. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  37. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  38. Strategi pemasaran dan diferensiasi produk dunkin donuts.
    ghina aulia
    C1C013100

    ReplyDelete
  39. Strategi pemasaran McDonald.

    Yuli Oktapia
    C1C013052

    ReplyDelete
  40. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  41. strategi diferensiasi produk sepatu sepak bola NIKE.

    maulana al farisi
    C1C013082

    ReplyDelete
  42. Strategi Pemasaran PT Matahari Department Store Tbk

    Mega Radhita
    C1C013124

    ReplyDelete
  43. Strategi diferensiasi produk Nikon.

    Nova Nurmedia
    C1C013041

    ReplyDelete
  44. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  45. Strategi mengenai kualitas produk Jack Daniel untuk menguasai produk pasar di dunia.

    Guntur Tri Pamungkas
    C1C013132

    ReplyDelete
  46. Strategi pemasaran Calsberg agar tetap menjadi beer nomer satu di dunia.

    Gatot Kuswandono
    C1C013138

    ReplyDelete
  47. Strategi pemasaran adidas untuk menjadi produk sepatu nomer satu di dunia.

    Aditya rahmawan
    C1C013131

    ReplyDelete
  48. Strategi pemasaran kawasaki untuk menguasai pasar kendaraan bermotor di indonesia

    Aditya darmawan
    C1C013117

    ReplyDelete
  49. Strategi pemasaran produk durex sebagai pilihan pertama konsumen di Indonesia.

    Ingkiriwang Y.M
    C1C013061
    Akuntansi C 2013

    ReplyDelete
  50. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  51. Diferensiasi produk dari stick Vic Firth.

    Albertus HSW
    C1C013107

    ReplyDelete
  52. Strategi Akuisisi PT. XL Axiata Tbk guna Meningkatkan Pelayanan Telekomunikasi di Indonesia

    Edy Pamungkas
    C1C013080

    ReplyDelete
  53. Strategi Diversifikasi produk oleh perusahaan BlackBerry Limited untuk dapat bertahan dalam persaingan di bidang teknologi.

    Kurniawan Dwi Saputra
    C1C013079
    Akuntansi B 2013

    ReplyDelete
  54. strategi akuisisi walt disney untuk menguasai pasar hiburan dunia

    Meira Anddini Aulia
    C11C013094
    Akuntansi C 2013

    ReplyDelete
  55. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  56. Stategi Bisnis Yamaha Corporation

    Dian Puji Lestari
    C1C013039

    ReplyDelete
  57. Strategi pemasaran berbasis kualitas produk extra joss agar tetap menjadi minuman berenergi pilihan nomor satu di indonesia.


    Dwiana Bagus Yunianto
    C1C013088
    Akuntansi C 2013

    ReplyDelete
  58. Strategi pemasaran Red Bull GmbH

    Heri Susanto
    C1C013106

    ReplyDelete
  59. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  60. strategi first mover AQUA sebagai minuman dalam kemasan pertama di Indonesia

    Arief Gilang Pratama
    C1C013035

    ReplyDelete
  61. strategi inovasi dan diferensiasi berbasis kualitas Agung Podomoro Grup.

    Antony Asliady Putra

    ReplyDelete
  62. Strategi pemasaran PT. Sepatu BATA.Tbk dalam mengahdapi persaingan global.
    Sharfina Azalia
    C1C013026

    ReplyDelete
  63. Strategi bisnis PT. Astra Daihatsu Motor. untuk menghadapi persaingan.

    Romadona Ayu Wulandari
    C1C013133

    ReplyDelete
  64. strategi pemasran produk GASTBY pada konsumen PT. MANDOM INDONESIA TBK. untuk meningkatkan penjualan

    Fajar Setiawan
    C1C013098

    ReplyDelete
  65. Strategi Bisnis ASUS dalam Penjualan Ponsel Bersistem Operasi Android di Indonesia

    Agitha Rizky Maulina Devi
    C1C013101

    ReplyDelete
  66. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  67. Strategi diversifikasi produk PT. WINGS

    Awang Adin Nugroho
    C1C012127

    ReplyDelete
  68. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  69. Strategi manajemen (market leader) SONY untuk bertahan dalam persaingan pasar.

    RAHMAT ANGKY PRAYOGI
    C1C013084

    ReplyDelete
  70. Strategi diversifikasi Samsung

    Mohamad iqbal furqon
    C1C013114
    Akuntansi B

    ReplyDelete
  71. Strategi perusahaan : Strategi diversifikasi Lotte company

    Ayiza Khansa Prijono
    C1C013120
    Akuntansi B 2013

    ReplyDelete
  72. Strategi inovasi dan diferensiasi Canon Corporation

    Delis Islamiyati
    C1C013029

    ReplyDelete
  73. Strategi pemasaran PT Philips Indonesia untuk menguasai pasar lampu di Indonesia

    M Aditya Pratama Agra Sumbaga
    C1C013135

    ReplyDelete
  74. Strategi First Mover Teh Botol Sosro sebagai teh dalam kemasan pertama di Indonesia

    Nama Perusahaan: PT. Sinar Sosro

    Agnes Rahma Dewi
    C1C0131122

    ReplyDelete
  75. Strategi First Mover Minyak Kayu Putih CAP LANG pertama di Indonesia

    PT EAGLE INDO PHARMA atau yang lebih dikenal CAP LANG

    ANINDYA SITA MAHARANI
    C1C013093

    ReplyDelete
  76. Strategi Diferensiasi dan inovasi dari Mercedes-Benz

    Heri Susanto
    C1C013106

    ReplyDelete
  77. Strategi pemasaran Perusahaan Oriflame dalam menembus pasar dunia

    Devita Cempaka Putri
    C1C013119

    ReplyDelete
  78. Strategi TNT express dalam konteks pengiriman barang antar negara

    Fandu Perkasa
    C1C013136

    ReplyDelete
  79. Strategi akuisisi Nike terhadap Umbro guna memperkuat dominasi didalam bisnis pakaian olahraga

    Azhar Mazaya A
    C1C013137

    ReplyDelete
  80. strategi diferensiasi mobil HONDA dalam menguasai pasar di Indonesia

    Andi Abdul Qodir
    C1C013110

    ReplyDelete
  81. Strategi "Fly Emirates" sebagai salah satu perusahaan penerbangan terbesar di dunia

    Anggita Rifci Megantara
    C1C013096

    ReplyDelete
  82. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  83. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  84. Strategi "NVDIA" sebagai salah satu developer VGA card terbesar di dunia

    Aditya Wisnu Wardhana
    C1C013129

    ReplyDelete
  85. Strategi Low Cost Leadership Lion Air pada jasa penerbangan di Indonesia


    IZZATUR RAHMAN
    C1C013086

    ReplyDelete
  86. strategi diversifikasi PT Kompas Gramedia

    Muhammad Darmawan Rifa'i
    C1C013111

    ReplyDelete
  87. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  88. Strategi Aliansi PT. Indofood Sukses Makmur Tbk.


    Nabila Yasyafaqiya Wanodyatami
    C1
    C0C013118

    ReplyDelete
  89. Strategi Pemasaran LG Menguasai Pasar Elektronik Indonesia

    Azilda Elma
    C1C013070

    ReplyDelete
  90. strategic Bisnis Walmart dalam Menjalankan Bisnis. Ritel


    Wahyuningtyas Rahmadhani
    C1C013073

    ReplyDelete
  91. Strategi Pemasaran SHELL di indonesia

    Muhammad Yusuf A'inun Nadjib
    C1C013121

    ReplyDelete
  92. Strategi Pemasaran Dan Inovasi
    “Line Mesengger”

    Mufti Mu'izullah Zulfikar
    C1C013126

    ReplyDelete